-->

SERVICE KURSI DI BANDUNG

Apa kursi anda rusak..? jebol, sudah sobek, apa sudah memudar bahan sofanya dan busanya sudah menipis dan tidak nyaman untuk diduduki maka solusinya wijaya sofa service kursi di bandung melayani Jasa service kursi di bandung dengan berbagai layanan dan tukang yang berpengalaman, bermacam kursi yang sudah di perbaiki jadi tidak diragukan lagi dalam service kursi di bandung.


Jika anda membutuhkan jasa kami sedangkan anda sibuk bekerja sehingga tidak sempat untuk berbicara atau konsultasi tentang kursi kesayang anda maka buatlah janji bertemu dirumah anda , tentunya hari yang anda tentukan maka kami akan datang dengan membawa contoh bahan baik itu dari oscar atau kain, baik export atau import.
Tlpn/Whatsapp. 0823-1881-4571
dunia online itu terkadang banyak yang berpikir bahwa banyak penipuan karena mereka tidak mempunyai alamat yang baik, tentu wijaya sofa ber alamat di jalan cisaranten kulon gang haji mansyur rt/rw 02/07 arcamanik bandung.

layanan yang kami berikan seperti ganti kain, tambah busa, ganti karet ban, ganti kain springbed, tambah per, plitur untuk kursi kayu, bikin baru, rubah model.

ada pun bahan yang kami sediakan seperti regency, hikaron, ateja, bahan salur, bahan motif, bahan baru.


di bawah ini hasil kerja wijaya sofa asli tanpa mengamil hasil yang lain.



jasa service kursi di bandung, service kursi di bandung, service kursi di bandung barat, service kursi di bandung timur, service kursi di bandung tengah, service kursi di bandung selatan, service kursi bandung utara, service kursi di kota bandung, service kursi bandung antapani, service kursi di bandung arcamanik, service kursi di bandung buah batu, service kursi di bandung kopo, service kursi di bandung kiara condong, service kursi di bandung dago, service kursi di bandung cimahi, service kursi di bandung margahayu, service kursi di bandung ujung berung, service kursi di cibiru, service kursi di bandung cileunyi.