-->

SERVICE SOFA BANDUNG

Apakah sofa di rumah Anda sudah tampak kotor atau rusak? Tetapi kondisi fisik rangka dan busanya masih cukup bagus. Anda sayang jika sofa harus dibuang atau diganti baru, maka solusi hematnya adalah service sofa / perbaikan sofa dengan ganti kain kulit,tambah busa, rubah model, bikin baru, plitur kursi kayu. wijaya Sofa hadir dalam bidang Jasa Service Sofa dan Jasa Perbaikan Sofa untuk wilayah Bandung.

Jasa service sofa membantu anda untuk menghemat biaya dan lebih mudah cukup telepon kami maka team survei kami akan datang untuk mengecek sofa yang ingin di perbaiki atau merubah model di karena kan bosa, jangan takut soal harga service sofa nya kerena harga service sofa tergantung bahan yang ibu atau bpk pilih dan tingkat kesulitan pengerjaan nya banyak model-model sofa hingga harga service nya berpareative.

KONTAK YANG BISA DI HUBUNGI :

Tlp. 022-72271752
Esia.022-93660906
Telkomsel. 082318814571 atau 085101271752
PIN BB. 5D161068


Jika Ibu/Bpk membutuhkan jasa kami hubungi kami segera di kontak yang tertera. jangan sungkan untuk menghubungi kami karena kami ada untuk anda.

daerah yang pernah memakai jasa kami diantaranya :
Antapani, Arcamanik, Ujung Berung, Cimahi, Cicadas, Cikaso, Riung Bandung, Panghegar, Sumber Sari, Karacondong, Kopo mas.
ada pun kantor juga yang pernah memakai jasa kami, Meski kami Bengkel service atau perbaikan sofa Tapi pengalaman kami lebih luas, orang yang kerja juga lebih berpengalaman , jadi apa yang mesti di ragukan, yang terpenting dalam service sofa di bandung adalah kerapihan kerjanya,kerja nya yang ikhlas juga insyaalloh hasil nya juga akan baik.

gambar hasil kerja kami .

service sofa bandung