-->

REPARASI JOK MOBIL / SERVICE JOK KURSI

Perbaiki JOK Mobil Rusak


Reparasi Jok Mobil Adalah hal yang baik jika tetap menjaga kondisi mobil tetap optimal dengan perawatan pada mesin, eksterior, dan tentu saja interior. Perawatan dan perbaikan yang tepat juga layak pada mobil bisa menjadi investasi yang bernilai besar.

alamat : H mansyur Rt/Rw 02/07 Cisranten kulon,Arcamanik-Bandung atau anda bisa menghubungi kami : 
Whatsapp. 0823-1881-4571 
Im3. 0858-7159-6212 
XL. 0877-7625-4000 
Pin Bb. 5D161068 
Pin Bb. 26CA0712

Anda selalu memiliki pilihan yang mahal bagi perbaikan kain JOK mobil, atau pilihan lainnya Anda bisa melakukannya sendiri. Memperbaiki kain JOK mobil bisa menjadi sangat mudah jika Anda memahami cara kerjanya, dan untuk melakukannya sendiri tentu saja perlu pertimbangan situasi dan keadaan tertentu. Hal buruk yang sering menimpa kain jok mobil adalah bercak noda. Yap, sama halnya dengan baju yang sedang Anda gunakan, kain JOK mobil juga bisa terkena bercak noda, dan bahkan untuk membersihkannya bisa lebih rumit lagi jika Anda tidak mengiringinya dengan spontanitas. Jadi mulailah bersikap awas dengan bagian interior yang satu ini.

Ada banyak pilihan pembersih dengan harga terjangkau dan efisien yang ditawarkan pasar saat ini, kenapa tidak Anda coba dan memastikan apakah itu berhasil untuk mobil Anda? Hanya saja harus lebih waspada lagi dengan efek samping lebih lanjut yang bisa ditimbulkan oleh pembersih yang dipilih.

Waktu adalah segalanya. Membersihkan bercak noda sesegara mungkin menjadi sebuah keharusan untuk menghindari risiko kerusakan pada kain JOK mobil. Semakin lama Anda menunggu, maka bercak noda tersebut akan semakin meresap ke dalam kain jok mobil dan akhirnya menjadi noda permanen.

Pembersih kain JOK mobil dalam bentuk busa terbukti ampuh untuk membunuh bercak noda. Saat Anda menyemprotkan pembersih tersebut ke bagian JOK yang terkena bercak noda, pembersih jenis ini akan menyebar dan meresap dalam beberapa beberapa saat. Dan busa yang dihasilkan akan menghapus bercak noda pada kain JOK mobil.

Lubang dan robekan adalah hal lain yang bisa terjadi pada kain JOK mobil. Sama halnya dengan noda, lubang dan robekan pada kain JOK mobil juga harus diantisipasi sesegera mungkin untuk menghindari kerusakan lebih lanjut. Konsep antisipatifnya cukup sederhana, segera jahit bagian robek dengan benang yang tebal. Jika dirasa tidak mungkin untuk dijahit, tambal menggunakan kain yang berwarna cocok dengan kain JOK mobil Anda.

Melakukan perbaikan dengan segera, bisa menghindari kemungkinan terburuk yang bisa terjadi pada kain JOK mobil Anda.

Mobil Anda sudah nyaman dipandang dari luar, namun akan percuma jika Anda sendiri digelisahkan oleh ketidaknyamanan sisi interior.

SEGERA HUBUNGI KAMI

WIJAYA SOFA