-->

REPARASI SOFA BANDUNG - CIMAHI

Reparasi Sofa Bandung - Cimahi Merupakan Jarak yang dapat kami tempuh walau daerah atau tempat kami Di Cisaranten kulon, Wijaya Sofa menerima service Sofa dengan tukang yang beroengalaman dalam perbaikan kursi/sofa dari pergantian kain lama atau bahan yang rusak dan penambahan busa yang menipis, merubah model sofa dengan keinginan anda sendiri jadi jika anda membutuhkan jasa kami hubungi kami undang kami ke rumah anda untuk konsultasi masalah kerusakan sofa Kami juga menyediakan bahan - bahan sebagai pilihan anda.

Bahan - bahan yang kami sediakan :

  1. Regency
  2. Hikaron
  3. Ateja
  4. Bahan salur
  5. Bahan motif
  6. Bahan oscar
  7. Bahan kain
  8. Bahan terbaru


Jika anda hanya ingin jasa nya anda bisa menyiapkan bahan - bahan dan tukang kami yang mengerjakan , untuk harga jasa anda bisa hubungi no yang sudah ada.

Harga service sofa sangat lah terjangkau karena banyak pilihan bahan sebagai pertimbangan harga dari bahan yang berkualitas lokal sampai import tinggal pintar - pintar anda yang memilih.

Cakupan service Sofa meliputi perkantoran ,perumahan, hotel, rumah makan cafe.
Model sofa yang di kuasai tukang kami sangat lah banyak dari sofa ruangan tamu, kursi makan,kursi kantor, kursi chitose, kursi lipat, kursi kayu.

Sebagai buktikami berikan gambaran hasil kerja kami.
Berikut photonya.
Service Sofa di Bandung, Service Jok Kursi Bandung, Service Kursi Kantor Bandung, Service Springbed Bandung, Jasa Ganti Kain Kulit Sofa

Service Sofa di Bandung, Service Jok Kursi Bandung, Service Kursi Kantor Bandung, Service Springbed Bandung, Jasa Ganti Kain Kulit Sofa